Beli Paket Internet Gratis Batu Akik

Beli Paket Internet Gratis Batu Akik
Foto ilustrasi. Int

jpnn.com - KESAMBI - Mengikuti selera publik, XL Axiata Cirebon menggelar event Xensasi Akik di halaman XL Center Jalan Pemuda, Sabtu (29/3), yang juga diisi dengan pameran akik, bazar hingga forum jual beli akik.

Koordinator Promo XL Axiata Cirebon, Koi Hendrika mengatakan, XL Axiata selalu menghadirkan event komunitas setiap minggunya. Pada event itu juga, XL meluncurkan promo spesial berupa pembelian paket internet gratis batu akik.

Yakni untuk paket Axis Super Kuota dan Hotrod Pro 2 GB akan mendapatkan akik jenis Solar Aceh atau Ijo Lumut Kalimantan.

Sementara paket internet super unlimited dan Hotrod Pro 3.5 GB mendapatkan Giok Air Aceh. Untuk Paket Hotrod 5 GB dan Hotrod Premium 6 GB mendapatkan Red Borneo Kalimantan serta Hotrod Pro 3.5 GB dan Hotrod Premium 14 GB mendapatkan Kecubung Serat Emas Kalimantan.

"Untuk minggu ini kita hadirkan event bagi komunitas akik. Jadi ini acara pertama kali kita gelar. Karena melihat fenomena akik saat ini. Acara ini juga sebagai tempat berkumpul bagi yang ingin konsultasi mengenai akik, tidak dikenakan biaya bagi yang membuka stan di sini," tuturnya kepada Radar Cirebon (grup JPNN), kemarin.

Dikatakan Koi, selain menggelar event Xensasi Akik, XL Axiata juga memperkenalkan produk-produknya terutama langganan paket internet kepada komunitas akik.

"Ternyata mereka juga banyak yang membuka forum jual beli melalui online, jadi kita selain mengelar pameran juga mengedukasi kepada para komunitas akik melalui paket internet. Di XL juga mereka bisa memasarkan akik melalui online," tukasnya. (jml/sam/jpnn)

 


KESAMBI - Mengikuti selera publik, XL Axiata Cirebon menggelar event Xensasi Akik di halaman XL Center Jalan Pemuda, Sabtu (29/3), yang juga diisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News