Beli Sabu dari Pacar, Dipakai Selingkuhan

Beli Sabu dari Pacar, Dipakai Selingkuhan
Beli Sabu dari Pacar, Dipakai Selingkuhan

jpnn.com - ELZA Al Keyza, 22 sangat rapi menyembunyikan perselingkuhannya dengan Saroni, 35. Tetapi hubungan terlarang itu akhirnya diketahui Amir, 30, pacarnya setelah sama-sama ditangkap polisi.

Terungkapnya perselingkuhan itu bermula ketika Elza mengajak Saroni berakhir pekan di vila di Tretes. Tak lupa, perempuan jebolan SMA kelas X di Surabaya itu membawa sabu-sabu untuk dinikmati bersama. 

Serbuk haram itu dibeli dari Amir yang merupakan pacarnya sendiri. Sang pacar pun tak curiga. Bahkan dia memberikan diskon karena yang membeli adalah belahan hatinya. Tak dinyana sabu-sabu itu ternyata dinikmati bersama selingkuhannya.  

Akhirnya perselingkuhan itu terungkap setelah Amir ditangkap polisi. Nah, berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi mengendus keterlibatan Elza. 

Setelah sama-sama dibekuk Amir pun baru mengetahui bahwa selama ini dirinya sering ditinggal sang pacar berselingkuh. Parahnya pasangan selingkuhan itu kerap mengkonsumsi sabu-sabu yang dibeli darinya. "Saya baru tahu kalau dia (Elza) selingkuh setelah ditangkap polisi," kata Amir kepada polisi seperti dilansir Jawa Pos. (eko/ib/mas)

ELZA Al Keyza, 22 sangat rapi menyembunyikan perselingkuhannya dengan Saroni, 35. Tetapi hubungan terlarang itu akhirnya diketahui Amir, 30, pacarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News