Bella Sofie: Begitu Nikah Saya Dijelek-jelekin

Bella Sofie: Begitu Nikah Saya Dijelek-jelekin
Bella Sofie. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Berbagai tekanan dan cibiran di media sosial membuat Bella Sofie‎, cukup tertekan. Dia merasa hidupnya tidak nyaman setelah menyandang status istri Suryono.

"Saya dibully di mana-mana. Saya dikatakan perusak rumah tangga orang lain, saya wanita yang tidak tahu diri, dan macam-macam. Ini sangat mengganggu saya," ujarnya dalam Go Spot pagi, Selasa (16/2).

Yang disayangkan Bella, Suryono tidak melakukan pembelaan apa pun. Padahal Suryono yang ngebet berpoligami dan beristrikan Bella. Ini pula yang membuat Bella menggugat cerai Suryono lantaran namanya sudah terlanjur jelek. Di samping itu, talak sudah diucapkan Suryono pada 20 Januari.

"Yang pengin nikah kan dia (Suryono), padahal sudah punya istri dan anak. Saya sebagai perempuan, ya terima saja. Tapi saya minta surat persetujuan istri pertama dan surat itu memang ada, makanya saya mau dinikahi Pak Suryono. Begitu menikah saya yang dijelek-jelekin, sedangkan dia (Suryono) tenang-tenang saja," tuturnya. (esy/jpnn)


JAKARTA- Berbagai tekanan dan cibiran di media sosial membuat Bella Sofie‎, cukup tertekan. Dia merasa hidupnya tidak nyaman setelah menyandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News