Belum Ada Kepastian Second Opinion Kesehatan Nunun

Belum Ada Kepastian Second Opinion Kesehatan Nunun
Belum Ada Kepastian Second Opinion Kesehatan Nunun
JAKARTA - KPK masih belum menentukan langkah tindak lanjut, terkait absennya Nunun Nurbaeti saat dipanggil KPK. Pencarian second opinion (pendapat kedua/pembanding) menyangkut kondisi kesehatan Nunun, juga belum ada kepastian. Langkah itu malah disebut masih sebatas wacana.

"Kita masih pikirkan mekanisme second opinion. Bagaimana mencari pendapat kedua tentang kesehatan Nunun," kata juru bicara KPK, Johan Budi, Selasa (2/11) siang. Tetapi, Johan menegaskan, second opinion ini bukan diarahkan untuk memastikan Nunun sakit atau sembuh, melainkan untuk melihat secara medis, apakah dengan kondisinya Nunun masih bisa diperiksa atau tidak.

"Katanya sakit lupa. Itu kan tidak lumpuh, dan masih bisa jalan. Kalau benar lupa, lho ya," ujar Johan pula.

Nunun sendiri sebetulnya sudah dua kali dipanggil KPK, untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus suap traveller's cheque pada pemilihan DGS BI 2004 yang dimenangi Miranda S Goeltom. Nunun dianggap sebagai saksi kunci dalam kasus ini, karena dia diduga terlibat dalam penyerahan cek tersebut. Hanya saja, Nunun tidak kunjung datang ke KPK.

JAKARTA - KPK masih belum menentukan langkah tindak lanjut, terkait absennya Nunun Nurbaeti saat dipanggil KPK. Pencarian second opinion (pendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News