Belum Bulan Madu, Vicky Shu Ngebet Punya Anak

Belum Bulan Madu, Vicky Shu Ngebet Punya Anak
Vicky Shu dan Ade Imam saat berada di Jepang. Foto: Instagram/floloyliet.

jpnn.com, DEPOK - Meski belum sempat menjalani bulan madu, Vicky Shu mengaku tetap berusaha untuk segera mendapat momongan.

Perempuan kelahiran Cilacap, 30 tahun itupun berencana untuk cek kesehatan ke dokter kandungan.

"Memang rencananya minggu depan udah jadwalin ke dokter buat cek semuanya. Jadi insya Allah semoga lancar jaya," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Cinere, Depok.

"Biar tertata aja. Doain ya," timpal sang suami, Ade Imam yang berada di sampingnya.

 Pelantun Mari Bercinta2 itu juga berencana melakukan program kehamilan saat bulan madu yang akan dilakukannya pada awal tahun nanti.

"Kami belum sempat honeymoon kan. Masih ada kerjaan, alhamdulillah, memang belum sempat honeymoon. Insya Allah kalau nggak awal tahun 2018, ya akhir tahun 2017. Tergantung nanti, biasanya tahun baru ada kerjaan kan. Insya Allah setelah itu. Januari atau Februari lah pengen ke Eropa," terang Vicky.

Disinggung soal tubuhnya yang terlihat lebih berisi, Vicky membantah sudah hamil.

"Aku dua minggu naik 5 kilo. Akhirnya aku rajin olahraga dan sekarang sudah turun 3 kilo. Sudah lumayan, karena naiknya parah bannget," tukasnya.(mg7/jpnn)


Meski belum sempat menjalani bulan madu, Vicky Shu tetap berusaha untuk segera mendapat momongan. Dia berencana untuk cek kesehatan ke dokter kandungan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News