Belum Cetak Gol, Pemain PSMS Asal Pantai Gading Tetap Santai

Belum Cetak Gol, Pemain PSMS Asal Pantai Gading Tetap Santai
Kisito Wilfried Yessoh. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Striker asing asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh tak mau terbebani karena belum mencetak gol di tiga laga PSMS Medan dalam Liga 1 2018.

Yessoh yakin saatnya akan tiba dirinya mencetak gol ke gawang lawan.

Dari tiga laga, PSMS sudah mencetak empat gol. Belum satupun lahir dari kaki striker. Dua dari Suhandi, satu dari Reinaldo Lobo dan satu gol bunuh diri lawan.

Yessoh mengakui dirinya paham keinginan suporter PSMS dan publik Medan agar gol tercipta dari kakinya.

Namun, dia berusaha untuk tidak tertekan dengan kondisi tersebut. Termasuk, momen gagal penalti ke gawang Bhayangkara di Stadion Teladan, beberapa waktu lalu.

"Soal ini (belum cetak gol), sejujurnya saya tidak mau merasa tertekan. Ini adalah sepak bola, saya striker dan tentu saja mau mencetak gol. Saya mau menolong tim untuk selalu meraih kemenangan. Tapi, momen itu (mencetak gol) belum datang. Saya tidak bisa berbuat apa-apa atau terlalu memaksa," ujar pesepakbola asal Pantai Gading tersebut saat diwawancarai usai latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (10/4).

Dia menjelaskan meski belum cetak gol, sejatinya dia telah berusaha keras dalam setiap pertandingan.

"Kalian tentu melihat pertandingan bagaimana, saya berusaha keras. Jadi saya tak ingin merasa tertekan dengan persoalan belum mencetak gol ini. Saya hanya ingin terus berlatih keras, saya akan terus berusaha konsentrasi. Saya juga terus berdoa kepada Tuhan untuk selalu memberikan saya keberuntungan dan kesempatan untuk mencetak gol," beber pemain berusia 26 tahun ini.

Striker asing asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh tak mau terbebani karena belum mencetak gol di tiga Laga PSMS Medan dalam Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News