Belum Percaya, Ayah Korban Pembunuhan Itu Masih Merasa Semuanya seperti Dongeng

Belum Percaya, Ayah Korban Pembunuhan Itu Masih Merasa Semuanya seperti Dongeng
Rekontruksi pembunuhan terhadap Nia, yang diperagakan oleh tersangka Wardiaman Zebua, Jumat kemarin. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Bob Vages, ayah Dian Milenia Trisna Afiefa tak bisa menyembunyikan wajah sedihnya. Ia mencoba menahan tangis, bibirnya bergetar. Bapak empat anak ini menyaksikan langsung rekontruksi pembunuhan anak pertamanya itu, kemarin.

"Zebua (Wardiaman, red) hebat. Ia menyampaikan semuanya seperti dongeng," kata Bob kepada wartawan usai rekontruksi di hutan Seiladi.

Menurut dia, dari rekonstruksi yang digelar Polresta Barelang, ia sangat yakin Wardiaman adalah pembunuh anaknya. Meski tak satupun ada adegan pembunuhan, namun dia tetap yakin Wardiaman lah yang menghabisi nyawa anaknya.

"Dia mengaku terhipnotis. Dari Temiang tiba-tiba sudah di Seiladi. Dia menyampaikan hal itu seperti dongeng. Dia hebat," terang Bob lagi.

Bob juga sempat menyinggung keterangan dari kuasa hukum Wardiaman yang menyampaikan keadaan Wardiaman yang saat itu dalam kondisi terhipnotis tidak masuk akal. Harusnya, kuasa hukum bisa lebih menalar apa yang terjadi dan masuk akal.

"Untuk hukum saya menyerahkan semuanya kepada majelis hakim. Hakim pasti bisa memutuskan hukuman yang memang setimpal untuk dia (Wardiaman)," imbuh Bob. (she/ska/cr13/cr16)


BATAM - Bob Vages, ayah Dian Milenia Trisna Afiefa tak bisa menyembunyikan wajah sedihnya. Ia mencoba menahan tangis, bibirnya bergetar. Bapak empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News