Belum Tentu Kursi Plt Ketum Golkar Diduduki Idrus Marham

Belum Tentu Kursi Plt Ketum Golkar Diduduki Idrus Marham
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham memimpin rapat pleno DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (21/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Zainuddin Amali menyebutkan, belum tentu kursi Plt Ketum partai beringin rindang diserahkan ke Sekretaris Jenderal DPP Idrus Marham.

Idrus juga bukan satu-satunya calon Plt Ketum Golkar. Nama-nama yang muncul menurut Amali, akan dibahas dalam rapat pleno yang saat ini sedang berlangsung di kantor DPP Partai Golkar.

"Enggak (cuma Idrus)," kata Amali ditemui di sela-sela rapat pleno, Selasa (21/11).

Agenda pleno kali ini, menurutnya, sudah diagendakan untuk mendengar masukan dari semua unsur partai, dibahas dan diputuskan bersama.

Selain Dewan Pakar, Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan juga akan memberikan saran.

Dia pun menyebutkan, usulan dari berbagai unsur tersebut juga bukan untuk diterima atau ditolak. Tapi akan dihimpun sebagai masukan bagi internal untuk membuat keputusan.

"Itu kan cuma usulan. Dewan-dewan ini tanpa diminta akan memberikan saran. Semua punya (peluang jadi plt). Siapa aja lah," tambah Amali sembari berharap keputusan yang akan dibuat bisa diambil secara musyawarah.(fat/jpnn)

 


Idrus Marham juga bukan satu-satunya calon Plt Ketum Golkar. Nama-nama yang muncul akan dibahas dalam rapat pleno hari ini.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News