Belum Tertarik Politik

Belum Tertarik Politik
Belum Tertarik Politik
MESKI kerap terlihat hadir di sejumlah acara politik. Happy Salma mengaku tidak pernah tertarik terjun ke dunia yang penuh intrik itu. Artis berusia 30 tahun itu menyakini untuk membantu masyarakat tidak harus dengan menjadi seorang politisi atau birokrat. “Terjun di dunia politik itu kan salah satu pilihan untuk merubah bangsa. Tetapi aku lebih memilih dari segi kesenian saja,” terang Happy di acara Festival Soekarno, di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat.

Perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu mengemukakan, terjun ke panggung politik adalah panggilan jiwa. Jika belum dipanggil, dirinya tidak akan melangkah ke arah sana. “Kalau yang nawarin banyak, tapi saya nggak mau. Karena saya nggak mau punya beban. Berpolitik itu kan harus memenuhi janji rakyat,” jelas artis kelahiran 4 Juni 1980 itu.

Bintang sinetron Kutunggu Jandamu tersebut merasa takut dan trauma jika menjadi politisi tidak bisa memenuhi janji masyarakat, sehingga menjadi beban dalam hidupnya. “Kalau itu tidak saya lakukan takut nggak bisa tidur. Jadi lebih baik aku seperti ini saja. Aku ingin melakukan sesuatu untuk masyarakat dan Indonesia,” pungkas bintang Mau Dong Ah itu santai. (ash)
Berita Selanjutnya:
Shanty Digaet Bankir Ekuador

MESKI kerap terlihat hadir di sejumlah acara politik. Happy Salma mengaku tidak pernah tertarik terjun ke dunia yang penuh intrik itu. Artis berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News