JPNN.com

Ben-Chacha, Bulan Madu di Stadion Wembley

Sabtu, 11 Juni 2011 – 09:02 WIB Ben-Chacha, Bulan Madu di Stadion Wembley - JPNN.com
Foto: Fedrik Tarigan/Dok.JPNN
KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti Ben Kasyafani. Pria berkacamata itu baru saja pulang berbulan madu dengan Marshanda yang dinikahinya pada 2 April lalu. Keduanya menghabiskan 15 hari di daratan Eropa, dan menonton pertandingan final Liga Champion di Inggris masuk dalam daftar kegiatan mereka selama berada di sana.

”Ide awalnya (ke Eropa) memang karena mau nonton bola. Ada final Liga Champion, dan yang main klub favorit aku, Manchester United (melawan Barcelona). Kita pergi sebelum final, dan setelah final kita pilih rute (perjalanan) yang enak agar tidak melelahkan,” ungkapnya saat ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/6).

Perjalanan keliling Eropa sambil menyaksikan pertandingan sepakbola, kata dia, sudah lama direncanakan. Bahkan sebelum dia dan Chacha- begitu Marshanda akrab disapa- melangsungkan akad nikah. ”Chacha yang tidak suka bola, pas lihat di lapangan baru bilang kalau sepakbola itu keren,” tuturnya lantas tersenyum.

Selain London (Inggris), keduanya menikmati keindahan dan menjelajahi kota Amsterdam (Belanda), Paris (Prancis), Venice dan Florence (Italia). ”Kita senang banget. Apalagi di sana kita ketemu teman-teman kita yang nggak bisa datang ke pernikahan kita. Ketemu (pesepakbola) Irfan Bachdim juga,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo