Ben Kasyafani Sibuk Beli Perlengkapan Bayi

Ben Kasyafani Sibuk Beli Perlengkapan Bayi
Ben Kasyafani Sibuk Beli Perlengkapan Bayi
JAKARTA -- Tidak lama lagi pasangan selebritis Ben Kasyafani dan Marshanda mendapatkan momongan yang pertama. Ben yang juga seorang presenter itu bahkan mulai membeli perlengkapan bayi.

"Lumayan udah beli perlengkapan bayi, kamar mandi udah disiapin, baju bayi. Orangtua yang udah enggak sabar," kata Ben saat ditemui di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Ia mengungkapkan, untuk persiapan masa depan dirinya akan terus bekerja  terus menabung. Hal ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan istri dan anaknya kelak. "Enggak pokoknya nabung sebanyak-banyaknya supaya nantikan ada waktunya Caca (panggilan akrab Marshanda) sendirian. Caca kan sekarang lagi sendirian," ungkapnya.

Selain ingin tetap aktif di dunia hiburan, Ben juga punya keinginan untuk berbisnis. "Tadinya pas pacaran ingin bisnis. Sekarang udah punya anak, kita sedang nabung untuk rumah dan sebagainya. So we see," jelas Ben. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Tidak lama lagi pasangan selebritis Ben Kasyafani dan Marshanda mendapatkan momongan yang pertama. Ben yang juga seorang presenter itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News