Berbulan Madu Setiap Hari

Berbulan Madu Setiap Hari
Berbulan Madu Setiap Hari
PASANGAN selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro benar-benar merasakan kebahagian sebagai suami-istri. Sampai-sampai pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini mengaku tidak mengenal tempat dan waktu untuk berbulan madu.

Setelah berlibur ke Amerika Serikat dan Thailand, kini Anang-Ashanty membidik Maladewa sebagai tempat berbulan madu. Sebelumnya, keduanya juga pernah berumroh bareng.

"Kita tiap hari mau bulan madu, nanti kita bedua aja mau ke Maladewa. Ada temenku punya travel besar yang menyediakan tiket bulan madu," terang Ashanty saat ditemui di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Ashanty mengungkapkan, meski sudah sering berbulan madu ke luar negeri, namun ini merupakan perjalanan berdua pertama bagi pasangan yang juga sering berduet di panggung itu. Sebelumnya Anang-Ashanty selalu dengan rombongan artis atau keluarga. "Kita pergi bulan madu enggak pernah berdua, baru kali ini," jelas Ashanty.

PASANGAN selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro benar-benar merasakan kebahagian sebagai suami-istri. Sampai-sampai pasangan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News