Benarkah Rapat Dewan Direksi dan Komisaris PT LIB Gagal Terlaksana?

Benarkah Rapat Dewan Direksi dan Komisaris PT LIB Gagal Terlaksana?
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Undangan dari Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri kepada Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT LIB tak direspon. Alhasil, pertemuan yang rencananya digelar pada Kamis (30/4) itu, tak berjalan sesuai rencana.

Sebelumnya, dalam rapat itu dijadwalkan empat agenda, yakni laporan dari Direktur Operasional menyampaikan rencana kelanjutan Liga atau kompetisi ke depan. Kemudian, Direktur Bisnis diminta menyampaikan rencana bisnis atau perkembangan sponsor PT LIB.

Kemudian, ada permintaan laporan agar Direktur Keuangan menyampaikan kondisi dan laporan posisi keuangan PT LIB. Dan terakhir, HRD menyampaikan salary atau skala upah PT LIB.

Menurut sumber internal di PT LIB, dijelaskan bahwa rapat tertutup tersebut tak bisa berjalan karena tak semua hadir. Bahkan, hanya ada dua nama yang berabung dalam rapat, yakni Cucu Somantri sendiri dengan Hasani Abdulgani.

"Nggak ada yang datang, cuma Pak Cucu dan Hasani yang datang," bunyi pesan dari sumber tersebut.

Saat berusaha dikonfirmasi ke nomor Cucu Somantri, dia tak memberikan balasan. Padahal, pesan yang dikirimkan sudah sampai dan terbaca. Demikian juga saat ditelepon ponselnya tak diangkat. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Sekretaris Cucu, Amalia, yang tak membalas pesan singkat dari media ini.

BACA JUGA: Pengacara Wanita Tewas Mengenaskan di Indekos, Cairan Seperti Darah Keluar dari Pintu Kamar

Melihat pernyataan sumber tersebut, bisa dilihat bahwa para Direksi di PT LIB sudah tak menuruti permintaan sang Dirut PT LIB. Dengan begitu, makin tampak bahwa Cucu tak dipatuhi dan ditakuti lagi di perusahaan yang menjadi operator Liga 1 dan Liga 2 tersebut. (dkk/jpnn)

Undangan dari Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri kepada Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT LIB tak direspon. Alhasil, pertemuan yang rencananya digelar pada Kamis (30/4) itu, tak berjalan sesuai rencana.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News