Benarkah Tubuh Elvina Dimutilasi sebelum Dimasukkan ke Kardus? Kapolsek Bilang Begini

Benarkah Tubuh Elvina Dimutilasi sebelum Dimasukkan ke Kardus? Kapolsek Bilang Begini
Kondisi Elvina saat ditemukan. Tubuhnya sudah hangus dan penuh luka bacokan di dalam kardus. Foto: dokumen pribadi untuk pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Pihak kepolisian masih menyelidiki siapa sebenarnya otak pembunuhan Elvina, 21, perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kardus.

Sebab, selain Michael kekasihnya diduga sebagai pelaku, ternyata polisi juga mencurigai beberapa orang lain termasuk pemilik rumah tempat kejadian.

Sebab, pembunuhan itu terjadi siang hari, namun baru dilaporkan ke polisi malamnya.

Hanya saja, satu yang pasti, si pelaku benar-benar pembunuh berdarah dingin. Karena melihat kondisi mayat perempuan yang disebut bekerja di salon pengantin tersebut, sangat mengenaskan saat ditemukan di Jalan Duku No 40 Komplek Cemara Asri Kec Percut Seituan, Deliserdang, Rabu (6/5/2020) kemarin.

Dia bahkan dikabarkan sempat hendak dimutilasi sebelum dimasukkan ke kardus

Dari banyak foto yang beredar, jasad Elvina ditemukan dalam kotak kardus ukuran besar. Di bagian luar dipenuhi lakban hitam untuk menguatkan bagian dalam.

Tubuh Elvina nyaris tak bisa dikenali. Semua sudah menghitam akibat dibakar. Dari kepala hingga pinggang sudah hangus terbakar. Sedangkan dari pinggang hingga kaki, terlihat kulit mengelupas akibat luka bakar. Hal yang sama juga terlihat pada punggungnya.

Namun, yang mengerikan di beberapa bagian seperti pangkal paha dan lengan terdapat luka menganga akibat hantaman benda atau bacokan. Isi perut korban juga sudah keluar.

Pihak kepolisian masih menyelidiki siapa sebenarnya otak pembunuhan Elvina, 21, perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kardus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News