Bendahara Bappeda Tewas Gantung Diri

Bendahara Bappeda Tewas Gantung Diri
Bendahara Bappeda Tewas Gantung Diri
SIBOLGA - Bendahara Bappeda Pemko Sibolga Merlin Michael Sinaga (31), ditemukan tewas dengan posisi tergantung di tiang tangga rumahnya, Senin pagi (11/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Jasad korban pertama kali ditemukan anak kandungnya, Davin Sinaga (4). “Bou kenapa bapak tergantung di tangga,” ujar anak pertama dari dua bersaudara itu kepada namborunya (bibi atau adik perempuan korban,red) M br Sinaga, kala melihat tubuh ayahnya tergantung-gantung di tiang tangga menuju lantai dua rumah mereka.

Belum diketahui latar belakang warga Jalan Rajawali Lorong II (arah laut), Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan ini nekat mengakhiri hidupnya. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan guna mencari tahu motif kematian korban.

Informasi yang diperoleh dari tetangga korban, siang itu sekira pukul 11.00 WIB, Davin baru pulang sekolah. Dia diantar oleh namboru-nya (bibi atau adik perempuan korban,red), M br Sinaga. Setelah masuk ke dalam rumah, Davin memberitahukan kalau ayahnya bergantungan di tangga rumah.

SIBOLGA - Bendahara Bappeda Pemko Sibolga Merlin Michael Sinaga (31), ditemukan tewas dengan posisi tergantung di tiang tangga rumahnya, Senin pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News