Bendol Optimis Persija Kalahkan Bepe Cs

Bendol Optimis Persija Kalahkan Bepe Cs
Bambang Pamungkas. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta akan berjibaku dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Kamis (14/8) malam.

Pertandingan ini begitu spesial sebab untuk pertama kalinya, Persija akan berhadapan dengan mantan kaptennya, Bambang Pamungkas atau Bepe di laga kandang. Di putaran pertama, Persija menghadapi PBR di Bandung yang diwarnai dua gol Bepe.

Pelatih Persija, Benny Dolo (Bendol) mengatakan cukup optimis bisa mengalahkan Bepe Cs. Itu karena kondisi timnya saat ini cukup bagus, meski Minggu (10/8) lalu, hanya mampu bermain 0-0 dengan Persib Bandung di hadapan pendukung sendiri.

"Kondisi pemain bagus dan misi khusus kami adalah meraih poin penuh. Saya tidak ingin pemain melihat pada individu lawan, tapi kolektivitas tim yang harus diwaspadai," kata Bendol, seperti dilansir situs resmi Persija.

Ia juga mengungkapkan, hasil imbang melawan Persib Bandung tidak akan mempengaruhi performa timnya saat menghadapi PBR yang merupakan tim sekota Persib. "Saya selalu menekankan jangan terlalu ralut dengan (pertandingan) yang sudah lewat," ucapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta akan berjibaku dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News