Benitez 99 Persen Latih Real Madrid

Benitez 99 Persen Latih Real Madrid
afp

jpnn.com - MADRID- Rafael Benitez saat ini menjadi kandidat terkuat menggantikan posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid. Sinyal itu tak hanya dilemparkan Presiden Madrid, Florentino Perez yang mencari pelatih berbahasa Spanyol.

Agen FIFA, Ernesto Bronzetti juga melontarkan sinyal yang tak kalah kuat. Bronzetti mengatakan, pria yang saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli tersebut selangkah lagi menukangi Madrid.

“Apakah Benitez merupakan akndidat untuk menggantikan Ancelotti di Madrid? Ya. Posisi itu 99 persen akan menjadi miliknya,” terang Bronzetti sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Bronzetti juga membicarakan masa depan Ancelotti. Dia memastikan, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut akan menepi untuk sementara waktu guna menjalani operasi.

“Seperti yang sudah ramai saat ini, Ancelotti ingin vakum semusim. Itulah niatnya. Di Madrid, jika Anda tak membawa pulang minimal satu trofi semusim, Anda akan dipecat,” tegas Bronzetti. (jos/jpnn)

 


MADRID- Rafael Benitez saat ini menjadi kandidat terkuat menggantikan posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid. Sinyal itu tak hanya dilemparkan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News