Madrid Cari Pelatih Berbahasa Spanyol, Benitez Kandidat Terkuat

Madrid Cari Pelatih Berbahasa Spanyol, Benitez Kandidat Terkuat
afp

jpnn.com - MADRID- Bursa pelatih Real Madrid semakin mengerucut. Rafael Benitez yang saat ini masih menukangi Napoli diyakini bakal segera menggantikan posisi yang ditinggalkan Carlo Ancelotti.

Sinyal itu sudah dilontarkan Florentino Perez selaku Presiden Madrid. Pria berkaca mata tersebut memang ingin mencari pelatih yang tak mengalami kesulitan dengan budaya di Spanyol.

“Pekan depan kami akan mengumumkan pelatih baru kami. Tentu saja akan sangat hebat jika pelatih baru kami bisa berbahasa Spanyol,” terang Perez sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Perez juga mengungkapkan alasannya mendepak Ancelotti. Perez menilai, Ancelotti tak bisa memikul beban berat ketika menukangi tim besar seperti Los Blancos, julukan Madrid.

“Dia adalah pelatih yang memenangkan La Decima untuk kami. Namun, tuntutan di tim ini sangat tinggi. Saya yakin, kami membutuhkan hal baru untuk menatap era yang baru,” tegas Perez. (jos/jpnn)


MADRID- Bursa pelatih Real Madrid semakin mengerucut. Rafael Benitez yang saat ini masih menukangi Napoli diyakini bakal segera menggantikan posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News