Bensin Eceran Rp 9 Ribu

Bensin Eceran Rp 9 Ribu
Bensin Eceran Rp 9 Ribu

jpnn.com - SIANTAR - Sebelum pukul 00.00 WIB, waktu mulai diberlakukannya kenaikan harga BBM, sejumlah pedagang eceran sudah menaikan harga. Para pedagang eceran menjual bensin eceran Rp 9 ribu per liter. Kendati demikian, masih banyak pelanggan yang membeli bensin di pengecer.

Para pengendara beralasan tetap membeli bensin eceran karena tidak ingin mengantre di SPBU dan ada yang menganggap bahwa kenaikan harga tersebut memang pantas diberlakukan.

"Kalau mau mengantre bisa dua jam. Kalau kita tunggu, bisa sampai pagi, harganya juga hampir sama kan? Mending beli di eceran saja," terang seorang pembeli yang ditemui Metro Siantar (Grup JPNN) di sekitaran Jalan Sudirman, Siantar.

Sementara, Mak Kiki, salah seorang pedagang bensin eceran mengaku sudah menaikkan harga bensin eceran karena momen ini merupakan kesempatan mendapatkan modal untuk membeli bensin esok hari. "Kalau sekarang sudah ada modal untuk besok," ujarnya. (lud/end)


SIANTAR - Sebelum pukul 00.00 WIB, waktu mulai diberlakukannya kenaikan harga BBM, sejumlah pedagang eceran sudah menaikan harga. Para pedagang eceran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News