Bentrok, Anggota Geng Motor Membacok

Bentrok, Anggota Geng Motor Membacok
Bentrok, Anggota Geng Motor Membacok
BANDUNG --- Bentrok geng motor kembali terjadi. Setelah baku hantam di pertigaan Jalan Pesantren-Jalan Jati, Kelurahan Cibabat, Cimahi, dua orang menjadi korban, dan tiga orang diringkus Satreskrim Polsek Cimahi, Minggu (11/3). 

Dalam bentrok ini, tiga anggota genk motor Monraker melakukan pembacokan pada Ridwan Hermawan, 20, dan Ruhiat Sofyan, 21, di pertigaan Jalan Pesantren-Jalan Jati, Kelurahan Cibabat, Cimahi. Sedangkan ketiga genk motor Juanda,22, Asep,22, dan Yudi,22, kini meringkuk di sel tahanan Mapolresta Cimahi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Cimahi, Ajun Komisaris Polisi (AKP)  Ending Rohaedi mengatakan, penganiayaan itu  terjadi, sekitar pukul 22.30. Saat itu, dua orang  korban berboncengan datang  dari arah Pemkot Cimahi menuju Jalan Sentral, Cimahi.Ketika melintas di pertigaan Jalan Pesantren-Jalan Jati, Kelurahan Cibabat, Cimahi, tersangka meneriaki korban karena terganggu dengan suara bising knalpot dari motor korban.

Tersinggung dengan teriakan tersangka, korban memutar arah dan berhenti di sekitar sumber suara. "Salah seorang tersangka langsung berlari ke arah korban dan melakukan penganiayaan dengan menggunakan balok kayu. Salah seorang korban, yaitu Ruhiat terjatuh setelah mengalami luka pada bagian kepala," katanya di Mapolsek Cimahi.

BANDUNG --- Bentrok geng motor kembali terjadi. Setelah baku hantam di pertigaan Jalan Pesantren-Jalan Jati, Kelurahan Cibabat, Cimahi, dua orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News