Bentrok dengan Brimob, 1 Warga Tewas

Bentrok dengan Brimob, 1 Warga Tewas
Bentrok dengan Brimob, 1 Warga Tewas
MANOKWARI- Bentrokan antara aparat kepolisian dengan warga yang mengakibatkan korban tewas kembali terjadi. Kali ini, antara warga Sowi Gunung dengan aparat Brimob Polda Papua Barat. Serentetan bunyi tembakan yang dimuntahkan dari senjata api milik aparat polisi di sekitar Jalan Esau Sesa, sekitar Sowi Gunung (Sogun), Rabu (15/9) mulai sekitar pukul 19.00 WIT hingga 20.00 WIT. Tentu saja, bunyi dentuman senjata api itu menimbulkan  kepanikan warga sekitar. Beberapa warga langsung menutup rumah serta tempat usaha karena merasa takut.

   

Harian Radar Sorong (JPNN grup) melaporkan, seorang warga yang belum diketahui identitasnya, tewas dalam insiden itu. Ia menderita luka di kaki serta pelipis. Sedangkan dari pihak Brimob, Amri dan Ismail mengalami luka parah. Amri terkena bacokan sedangkan Ismail terkena panah di kaki. Selain itu juga, polisi mengamankan sejumlah warga.

    

Pantauan Radar Sorong yang berada tak jauh dari tempat kejadian mendengar beberapa kali rentetan bunyi tembakan di sekitar Sogun. Di bagian lain, depan Warung Makan Wongsolo, di Jalan Esa Sesa atau tepatnya di pertigaan menuju Mako Brimob, berdiri sejumlah aparat Brimob dengan menenteng senjata di pinggang.

Anggota Brimbo melakukan pengejaran terhadap kelompok masyarakat. Pengejaran kelompok warga ini sebagai buntut penyerangan terhadap seorang anggota Brimob oleh  kelompok masyarakat. "Ada anggota Brimob yang dibacok. Akibatnya, mereka (personel Brimob) marah dan mencari pelaku penyerangan," ujar seorang warga di kompleks Sogun.

MANOKWARI- Bentrokan antara aparat kepolisian dengan warga yang mengakibatkan korban tewas kembali terjadi. Kali ini, antara warga Sowi Gunung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News