Bepe Tegaskan Tempat Persija Bukan di Papan Bawah

Bepe Tegaskan Tempat Persija Bukan di Papan Bawah
Bambang Pamungkas. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - Hasil positif yang diraih Persija Jakarta saat memukul PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10) malam membuat Bambang Pamungkas merasa senang. Baginya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memang harus meraih kemenangan untuk menjauhi zona bawah di klasemen sementara.

Bepe -sapaan Bambang- memang tak mencetak gol pada laga yang berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Persija itu. Namun, andilnya cukup positif bagi Persija yang menjadi tim tamu.

Berkali-kali Bepe menjadi titik sentral untuk membuka peluang bagi dua pemain Persija lainnya, Greg Nwokolo dan Pacho Kenmogne. Karenanya, Bepe menegaskan yang penting Persija bisa meraih kemenangan.

“Saya pemain yang selalu mementingkan tim. Saya melihat papan bawah itu bukan tempatnya Persija. Kami sebagai tim, akan mencari poin sebanyak banyaknya. Menempatkan Persija di tempat setinggi-tingginya," ungkap legenda Timnas tersebut

Bepe juga mengomentari capaian Persija pada laga-laga terakhir ini. Sebelum menaklukkan PS TNI di Pakansari, Persija sudah menggulung Perseru  dengan skor 2-1, dan melibat Barito Putra dengan hasil akhir 3-2.

Menurut Bepe, skor dan selisih gol untuk saat ini tak penting bagi Persija. Yang terpenting adalah meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Kalau Persija bisa menang 1-0 terus, di sisa pertandingan, saya yakin kami bisa finis runner up ISC. Dan yang terpenting, terima kasih untuk The Jakmania malam ini," tuturnya

Saat ini, Persija mengumpulkan poin 26 dan ada di peringkat ke-14. Poin itu dikumpulkan dadi enam kali menang, delapan kali seri dan sembilan kali kalah.(dkk/jpnn)


BOGOR - Hasil positif yang diraih Persija Jakarta saat memukul PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10) malam membuat Bambang Pamungkas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News