Gol Injury Time Gunawan Bawa Persija Raih Kemenangan Tandang Perdana

Gol Injury Time Gunawan Bawa Persija Raih Kemenangan Tandang Perdana
Fans Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BOGOR - Persija Jakarta berhasil memenuhi target menang atas lawannya, PS TNI dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10) malam. ‎Bermain di hadapan ribuan The Jakmania, meskipun berstatus sebagai tim tamu, Macan Kemayoran unggul dengan skor 2-1.

Hasil ini melanjutkan tren positif Macan Kemayoran saat bermain tandang dengan meraih tambahan tripoin kembali Dalam laga ini. Pertandingan pada babak kedua dalam laga ini, lebih menarik dibanding babak pertama. Terbukti, seluruh gol tercipta pada babak kedua.

Persija sejatinya tertinggal 0-1 terlebih dulu, setelah gelandang PS TNI Suhandi ‎mencetak gol menit ke-49 Persija yang tak mau malu di hadapan pendukungnya tampil lebih terbuka dan mencoba melancarkan serangan lebih intens.

Usaha itu tidak sia-sia karena Greg Nwokolo berhasil membuat skor berubah menjadi 1-1 menit ke-62 setelah headingnya berhasil menjebol gawang Dhika Bhayangkara.

Saat laga terlihat bakal berakhir imbang, Gunawan Dwi Cahyo mampu memberikan perbedaan dengan sontekannya. Berawal dari setpiece corner kick, bola ditanduk Pacho Kenmogne, tapi bisa ditepis Dhika. Namun, bola yang meluncur liar, berhasil disapu oleh Gunawan saat injury time babak kedua. Skor pun berubah 2-1 untuk kemenangan Persija.

Hasil ini pun membuat Persija sukses meraih kemenangan tandang perdananya di putaran kedua ISC A ini. (dkk/jpnn)


BOGOR - Persija Jakarta berhasil memenuhi target menang atas lawannya, PS TNI dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10) malam. ‎Bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News