Berada di Bali, Steve Aoki Pilih Naik Ojek

Berada di Bali, Steve Aoki Pilih Naik Ojek
Dj Steve Aoki. Foto Zimbio

jpnn.com, JAKARTA - Disc jockey (DJ) kenamaan asal Amerika Serikat, Steve Aoki tengah berada di Bali. Dia baru saja menyelesaikan konser untuk malam pergantian tahun di salah satu klub kawasan Legian.

Kesempatan berada di Bali dimanfaatkan Steve Aoki untuk berlibur. Dia terlihat mengunjungi salah satu vila untuk bermeditasi.

Menariknya, perjalanan ke lokasi tujuan dilakukan Steve Aoki dengan menggunakan sepeda motor. Dia menumpang salah satu ojek online di kawasan Bali. Opsi tersebut dilakukan karena kondisi jalanan yang sangat macet.

Lewat Insta Story miliknya, Steve Aoki memperlihatkan saat dirinya naik ojek. Dia tampak memakai baju kuning lengkap dengan helm di kepala.

"Traffic in Bali," kata Steve Aoki, Rabu (2/1).

Peraih World's Best EDM Artist 2012 itu telah berada di Pulau Dewata sejak beberapa hari lalu. Dia mengisi pesta perayaan pergantian tahun baru di salah satu klub. Steve Aoki tampil selama dua hari penyelenggaraan. (mg3/jpnn)

Disc jockey (DJ) kenamaan asal Amerika Serikat, Steve Aoki ternyata memanfaatkan layanan ojek online (ojol) saat berada di Bali.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News