Beranggotakan Lebih 500 Dokter, DAS Gelar Halalbihalal di SMAN 8 Jakarta

Beranggotakan Lebih 500 Dokter, DAS Gelar Halalbihalal di SMAN 8 Jakarta
Ketua Dokter Alumni Smandel (DAS) dr. Herry Nursetiyanto (kiri) dan penasihat, dr Setia Pribadi alias dokter Acing (kanan) serta Suradi (alumni Smandel) saat menghadiri acara Hahalbihalal di SMAN 8 Jakarta, Minggu (5/5/2024). Foto: Humas DAS

jpnn.com, JAKARTA - Banyak kalangan di Indonesia rutin menggelar halalbiahalal, baik masyarakat yang bekerja di kantor pemerintahan, swasta, perguruan tinggi, sekolah, alumni sekolah-kampus, komunitas, dan perkumpulan lain.

Salah satu yang menggelar halalbihalal adalah komunitas alumni SMAN 8 Jakarta atau Smandel yang berprofesi sebagai dokter alias Dokter Alumni Smandel (DAS).

Halalbihalal DAS berlangsung di Sasana Krida, SMAN 8 Jakarta, Minggu (6/5/2024) ini boleh dibilang komplet.

Beranggotakan Lebih 500 Dokter, DAS Gelar Halalbihalal di SMAN 8 Jakarta

Para dokter alumni SMAN 8 Jakarta (Smandel) saat menghadiri acara Hahalbihalal di SMAN 8 Jakarta, Minggu (5/5/2024). Foto: Humas DAS

Ada tausiah agama oleh dokter, talkshow soal bahaya demam berdarah, dan juga perbincangan soal bagaimana para dokter mesti mengelola keuangan mereka.

Dalam acara halalbihalal ini tidak hanya anggota DAS yang hadir, tetapi ikut mengundang guru, wakil kepala sekolah, komunitas yang ada di Smandel, dan juga wakil dari Ikatan Alumni Smandel (IAS). Dengan demikian, ajang ini jadi momen untuk bersilaturahmi bagi keluarga besar Smandel.

Ketua DAS dr Herry Nursetiyanto dalam sambutannya mengatakan di akhir bulan Syawal tahun ini, DAS telah mengadakan halalbihalal ke-3.

Komunitas alumni SMAN 8 Jakarta berprofesi sebagai dokter alias Dokter Alumni Smandel (DAS) menggelar acara halalbihalal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News