Beranjangsana ke SMP, Prajurit TNI Bagikan Ini, Siswa Bergembira

Beranjangsana ke SMP, Prajurit TNI Bagikan Ini, Siswa Bergembira
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS melaksanakan anjangsana di SMP N 1 Tiom, Kabupaten Lany Jaya, Papua, Senin (30/8/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, LANNY JAYA - Untuk meningkatkan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat di tempat penugasan, Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS melaksanakan anjangsana di SMP N 1 Tiom, Kabupaten Lany Jaya, Papua, Senin (30/8/2021).

Para prajurit TNI membagikan tas beserta peralatan sekolah kepada siswa di sekolah tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Satgas TNI Yonif RK 751/VJS kepada siswa-siswi yang ada di wilayah penugasan, terutama di bidang pendidikan.

Komandan Kompi Garuda Satgas Yonif 751 Lettu Inf Gerry Aritonang menyampaikan bahwa selain melaksanakan pengamanan daerah rawan, Satgas juga memperhatikan apa yang menjadi kekurangan masyarakat di tempat bertugas.

“Kami melihat banyak murid-murid yang berangkat ke sekolah tidak menggunakan tas, sehingga kami berinisiatif untuk memberikan bantuan tas tersebut,” kata Lettuy Gerry.

Menurut Gerry, kegiatan pembagian tas dan peralatan sekolah dipimpin oleh Serka Didit beserta 8 personel Pos Tiom Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

Pemberian bantuan ini disambut baik oleh seluruh siswa dan para guru yang diwakili oleh Bapak Timin Yigibalom yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif RK 751/VJS.

“Saya mewakili para guru dan murid sangat berterima kasih atas bantuan tas yang diberikan oleh bapak tentara dari Pos Tiom,” ucapnya.

Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS melaksanakan anjangsana di SMP N 1 Tiom, Kabupaten Lany Jaya, Papua, Senin (30/8/2021) dan membagikan ini, para siswa pun bergembira.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News