Berapa Kerugian Akibat Penyerangan Polsek Ciracas? Polri Beri Penjelasan Begini

Berapa Kerugian Akibat Penyerangan Polsek Ciracas? Polri Beri Penjelasan Begini
Mapolsek Ciracas di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengatakan pendataan yang dilaksanakan Polri bersama TNI untuk memastikan nilai kerugian yang ditimbulkan insiden penyerangan dan perusakan Mapolsek Ciracas.

“Belum bisa dipastikan nilai kerugiannya. Sebab, proses pendataan bersama tim terpadu masih berjalan, masih dilakukan pendataan nilainya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu, disinggung mengenai kemungkinan adanya keterlibatan warga sipil dalam peristiwa perusakan tersebut, Yusri menyebut pihaknya masih mendalaminya.

“Kami masih terus mendalami apakah kemungkinan ada keterlibatan orang sipil di sini, nanti ada domainnya Polda Metro Jaya. Kami tunggu saja dulu,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Ciracas dirusak oleh ratusan orang tak dikenal. Akibat penyerangan tersebut, sejumlah fasilitas dan kendaraan operasional mengalami kerusakan.

BACA JUGA: 16 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual, Mbak S Akhirnya Laporkan Pemilik Kontrakan

“Ya bahwa memang benar ada 100 orang tidak dikenal melakukan perusakan di Polsek Ciracas,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.(dhe/pojoksatu)

Polda Metro Jaya mengatakan pendataan yang dilaksanakan Polri bersama TNI untuk memastikan nilai kerugian yang ditimbulkan insiden penyerangan dan perusakan Mapolsek Ciracas.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News