Berawal Dari Sandal yang Tinggal, Pembacok Nazir Masjid Itu Akhirnya Ditangkap

Berawal Dari Sandal yang Tinggal, Pembacok Nazir Masjid Itu Akhirnya Ditangkap
Ilustrasi. foto: Pixabay.com

jpnn.com - ROHIL - Pelaku pembacokan terhadap Darwin Lubis, Najir Masjid Nurul Yakin, Dusun Sumber Sari, Km 28, Kepenghuluan Balam Sempurna, Rohil, Rabu (16/12), berhasil ditangkap warga. Pelaku berinisial Ir yang kini sudah diamankan pihak kepolisian.

Datuk Penghulu Balam Sempurna Sukandrio mengatakan, kecurigaan warga terhadap Ir saat menemukan sepasang sandal di tempat kejadian. Sehingga pencarian langsung dilakukan hari itu juga.

Awalnya warga mengkonfirmasi ke keluarga Ir soal sandal yang dicurigai tadi. Ternyata benar, pihak keluarga mengakui bahwa sandal itu milik Ir.

“Malam itu keluarga Ir, yaitu kakaknya bernama Ida mengakui sandal itu punya adiknya. Dia juga mengakui saat malam kejadian, adiknya itu tidak berada di rumah,” kata Datuk Penghulu.

Pencarian warga baru membuahkan hasil pada Kamis (17/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Ir yang diduga sebagai pelaku ditemukan sedang berada di kebun sawit belakang rumahnya. 

“Selanjutnya kami menyerahkannya ke polisi,” ujarnya.

Kanit Reskrim AKP Eduard Pardosi membenarkan, warga menyerahkan seorang pria berusia 29 tahun itu ke pihaknya. 

“Kita sudah menetapkannya sebagai tersangka,” katanya.

ROHIL - Pelaku pembacokan terhadap Darwin Lubis, Najir Masjid Nurul Yakin, Dusun Sumber Sari, Km 28, Kepenghuluan Balam Sempurna, Rohil, Rabu (16/12),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News