Berawal Dari YouTube, Anak Asuh Purwacaraka Tampil di AS

Berawal Dari YouTube, Anak Asuh Purwacaraka Tampil di AS
PCMS Children Choir. Foto: Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Purwacaraka bakal memimpin rombongan Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Children Choir ke Amerika Serikat (AS) pada 17 Juni nanti.

"Meskipun di sana saya hanya hadir sebagai penonton, saya sangat bangga. Sebab, saya bisa melihat langsung anak-anak dream team dari PCMS ini tampil di tempat yang juga menjadi impian saya untuk tampil di sana," jelas Purwacara saat ditemui di Amarossa Hotel, Jakarta, Kamis (8/6).

PCMS Children Choir rencananya tampil Stern Auditorium, Carnegie Hall, New York.

Mereka diundang oleh sebuah lembaga penyelenggara konser, yakni Distinguished Concerts International New York.

"Di Amerika nanti, anak-anak akan mengenakan busana nusantara. Kami ingin nama Indonesia semakin harum di dunia internasional," ungkap Purwacaraka.

Sementara itu, Project Officer PCMS Children Choir Aditya Purwa Putra mengaku bangga bisa mendampingi anak didiknya ke AS.

“Bermula dari video paduan suara anak-anak kami di akun YouTube setahun lalu. Tak lama setelah video itu beredar, kami menerima undangan untuk tampil di Amerika, melalui email,” kata Aditya. (mg7)


Purwacaraka bakal memimpin rombongan Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Children Choir ke Amerika Serikat (AS) pada 17 Juni nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News