Berbagai Hidangan Ini Disantap Kapolri Saat Tiba di Rumah

Berbagai Hidangan Ini Disantap Kapolri Saat Tiba di Rumah
Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti dan Wakapolri Komjen Budi Gunawan saat mengikuti shalat Idul Fitri di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (17/7). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memiliki menu makanan favorit yang disantap pada saat lebaran. Pria kelahiran Jawa Timur ini mengungkapkan rawon menjadi menu utamanya di rumah.

"‎Rawon. Saya suka sekali rawon. Menu utama di meja rumah," kata Badrodin usai mengikuti Salat Ied di Lapangan Bhayangkara, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (17/7). 

Selain rawon, Badrodin menyatakan, juga ada menu seperti ketupat, opor ayam, dan sayur kacang panjang. ‎Berbagai macam makanan itu disantap Badrodin ketika tiba di rumah.

Setelah ikut Salat Ied di Lapangan Bhayangkara, Badrodin lantas melakukan halal bi halal di Mabes Polri. Para petinggi Polri turut hadir dalam halal bi halal. Seperti Wakapolri Komjen Budi Gunawan dan Kabareksim Komjen Budi Waseso. 

Usai halal bi halal, Badrodin melakukan silaturahmi dengan Wakil Presi‎den Jusuf Kalla. Jenderal bintang empat ini melakukan silaturahmi dalam rangka merayakan lebaran. (gil/jpnn)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memiliki menu makanan favorit yang disantap pada saat lebaran. Pria kelahiran Jawa Timur ini mengungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News