Aihhh... Tante Angie Makin Cantik Saat Salat Id di Rutan Pondok Bambu

Aihhh... Tante Angie Makin Cantik Saat Salat Id di Rutan Pondok Bambu
Foto Angelina Sondakh saat sebelum Salat Id di Rutan Pondok Bambu. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Masih ingat Angelina Sondakh? Terpidana kasus korupsi proyek Hambalang itu saat ini masih mendekam di balik jeruji besi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebagai seorang mualaf, perempuan yang akrab disapa Angie itu turut menjalankan Salat Id yang digelar rutan tersebut bersama ratusan napi dan tahanan lainnya, pada Jumat (17/7).

Angie duduk di barisan napi yang cukup sulit dijangkau. Sehingga kehadirannya pun luput dari jangkauan kamera awak media massa yang meliput di rutan tersebut. Namun, fotonya berhasil diabadikan salah satu petugas rutan. 

Di foto itu, Angie tampak memakai mukenah berwarna putih tulang dengan pinggiran bermotif berwarna oranye untuk Salat Id tersebut. 

Dia sempat berpose dalam berbagai gaya dengan sejumlah narapidana lainnya. 

Soal kecantikan, tentu saja wajah mantan  Putri Indonesia 2001 itu tetap terlihat terawat meski dalam penjara. Dengan riasan make up tipis, Angie tetap cantik.

Usai Salat Id, mantan anggota dewan dari Fraksi Demokrat itu enggan menemui media massa. Ia memilih masuk kembali ke dalam tahanannya. 

"Angie enggak mau diwawancara," kata salah seorang petugas rutan yang tak ingin disebutkan namanya.

Angie adalah terpidana kasus korupsi di Kementerian Pendidikan Nasional serta Kemenpora. Istri almarhum Adjie Massaid itu divonis 12 tahun penjara dan hukuman dengan denda Rp 500 juta. Mahkamah Agung memperberat hukumannya setelah ia mengajukan banding dari hasil putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Tadinya Angie hanya divonis 4,6 tahun. (flo/jpnn)

JAKARTA - Masih ingat Angelina Sondakh? Terpidana kasus korupsi proyek Hambalang itu saat ini masih mendekam di balik jeruji besi Rutan Pondok Bambu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News