Kapolri: Alhamdulillah Keamanan Cukup Kondusif

Kapolri: Alhamdulillah Keamanan Cukup Kondusif
Kapolri Badrodin Haiti (kiri), bercengkerama dengan Wakapolri Budi Gunawan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menilai Lebaran tahun ini berlang‎sung dengan cukup kondusif. Sehingga, umat muslim bisa melaksanakan hari raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman.

"Alhamdulillah situasi keamanan sampai saat ini cukup kondusif, umat Islam melaksanakan hari raya Idul Fitri dengan aman tanpa ada gangguan berarti," ucap Badrodin usai mengikuti Salat Id di Lapangan Bhayangkara, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (17/7).

Badrodin juga menyampaikan rasa ‎terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Soal kondisi arus mudik, kata dia, berjalan dengan lancar.

"Saya sampaikan bahwa untuk arus mudik juga berjalan lancar walaupun ada hambatan-hambatan kepadatan tapi tidak ada yang stagnan, semua masih bisa bergerak walaupun agak pelan," ucap Badrodin.

Ia mengatakan, puncak arus mudik berlangsung tadi malam. ‎"Puncaknya tadi malam di daerah Brebes, Tegal merayap, termasuk juga di Nagrek. Tapi, pelabuhan sudah selesai. Jadi saya pikir semua bisa berjalan dengan lancar," ‎tandas Badrodin.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menilai Lebaran tahun ini berlang‎sung dengan cukup kondusif. Sehingga, umat muslim bisa melaksanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News