Budi Gunawan Dulu, Lalu Budi Waseso, Setelah Itu Badrodin Haiti

Budi Gunawan Dulu, Lalu Budi Waseso, Setelah Itu Badrodin Haiti
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti (dua kiri), Wakapolri Komjen Budi Gunawan (tiga kiri) dan Kabareskrim Budi Waseso (dua kanan) mengikuti Salat Id di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (17/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Kapolri Jenderal Badrodin Haiti melaksanakan Salat Id di Lapangan Bhayangkara yang terletak di Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (17/7). Selain Kapolri, Salat Id juga diikuti para petinggi Polri dan warga. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, Badrodin datang sekitar pukul 06.45 WIB. Ia tampak mengenakan baju koko warna putih. Setibanya di Lapangan Bhayangkara, Badrodin langsung menuju saf depan. 

Badrodin duduk disamping Wakapolri Komjen Budi Gunawan yang telah datang terlebih dahulu yakni sekitar 06.39 WIB. Budi Gunawan tampak mengenakan baju koko putih.

Kabareskrim Komjen Budi Waseso datang tidak lama setelah Budi Gunawan. Pria yang akrab disapa Buwas itu tampak mengenakan baju koko warna abu-abu. 

Sebelum Salat Id dimulai, Badrodin sempat bersalaman dengan Budi Waseso, Budi Gunawan, dan mantan Kapolri Jenderal Pol (purn) ‎Surojo Bimantoro. Badrodin dan Budi Gunawan sempat tertawa kecil. 

Ratusan jemaah yang melaksanakan Salat Ied mulai berdatangan sekitar pukul 06.00 WIB. ‎Salat Id di Lapangan Bhayangkara dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Imam dalam Salat Id di Lapangan Bhayangkara ‎adalah Ipda H. Herwansi Tambunan SH. Kemudian, Prof. Dr. H. Dede Rosyada MA menjadi khatib. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Kapolri Jenderal Badrodin Haiti melaksanakan Salat Id di Lapangan Bhayangkara yang terletak di Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (17/7).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News