Berbagi Bahagia di Usia 62 Tahun Jawa Pos

Berbagi Bahagia di Usia 62 Tahun Jawa Pos
Berbagi Bahagia di Usia 62 Tahun Jawa Pos
PASURUAN - Jawa Pos mengajak berbagai kalangan untuk ikut berbahagia dalam kemeriahan ulang tahun ke-62 koran nomor satu di Indonesia tersebut. Kemarin (2/7), jajaran direksi, manajer, serta awak redaksi Jawa Pos mengunjungi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Panti Sosial Lanjut Usia di Pandaan, Pasuruan.

Sejumlah bingkisan diserahkan, sejumlah makanan dibagikan. Tapi, yang paling bermakna bagi para penghuni panti itu adalah kebahagiaan yang ditebarkan.

Rombongan Jawa Pos dipandegani Direktur Utama Ratna Dewi yang didampingi Komisaris Ny Erik Samola. Hadir pula Direktur Nany Wijaya dan Wakil Direktur Eddy Nugroho. Sekitar pukul 11.00, rombongan tiba di panti yang memiliki 11 wisma dengan penghuni 105 warga sepuh tersebut. Mereka lantas menuju aula panti. Di ruang itulah segala kemeriahan digelar.

Saat para tamu tiba, di aula sudah ada Rangkaian Melati yang dilantunkan Aminah. Perempuan 73 tahun itu masih terlihat bersemangat, meski mengaku napasnya tak lagi jangkep (lengkap). Katanya, sejak muda dia suka menyanyi. Berbagai acara ulang tahun, 17-an, hingga hajatan menjadi ajang dirinya tampil. "Bagaimana penilaian tim juri?" candanya kepada Jawa Pos.

PASURUAN - Jawa Pos mengajak berbagai kalangan untuk ikut berbahagia dalam kemeriahan ulang tahun ke-62 koran nomor satu di Indonesia tersebut. Kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News