Berbagi Kebahagian, Kapolres Cimahi Bagikan Sembako dan Baju Lebaran kepada Warga

Berbagi Kebahagian, Kapolres Cimahi Bagikan Sembako dan Baju Lebaran kepada Warga
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyerahkan baju dan sepatu lebaran kepada putra Ibu Riskawati, warga Cipageran, Cimahi, Selasa (11/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, CIMAHI - Keluarga Ibu Riskawati berbahagia saat anaknya mendapatkan paket lebaran berupa baju dan sepatu lebaran dari orang nomor satu di Polres Cimahi, Selasa (11/4).

Tak hanya itu, keluarga Ibu Riska juga mendapatkan paket sembako yang langsung di berikan oleh Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian Kapolres Cimahi kepada masyarakat membutuhkan yang diinisiasi langsung Kapolres Cimahi.

Adapun rumah keluarga Riskawati berada di Kp. Lebak Saat, Kelurahan Cipageran.

Keluarga Ibu Riskawati sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolres Cimahi yang telah memberikan pakaian dan sepatu barunya kepada dirinya.

"Kegiatan ini bentuk Kepedulian dari polres cimahi terhadap warga binaannya, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, di bulan Ramadhan ini marilah kita berlomba dalam berbuat baik terhadap sesama, semoga berkah untuk semua," tutup Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono. (dil/jpnn)

Keluarga Ibu Riskawati berbahagia saat anaknya mendapatkan paket lebaran berupa baju dan sepatu lebaran dari orang nomor satu di Polres Cimahi, Selasa (11/4)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News