JPNN.com

Berbaju Putih Sambangi TPS, Oso Optimistis Jokowi Menang di Atas 60 Persen

Rabu, 17 April 2019 – 12:59 WIB Berbaju Putih Sambangi TPS, Oso Optimistis Jokowi Menang di Atas 60 Persen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso mengaku optimistis bahwa duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin bakal memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Berdasar perkiraan Oso, kemenangan duet yang beken dengan sebutan Jokowi - Ma’ruf itu bisa di atas 60 persen.

"Insyaallah saya tidak mau berandai-andai, tetapi saya kira mudah-mudahan di atas 60 persen," kata Oesman usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). 

Baca juga: OSO: Pilih Jokowi - Ma’ruf, Pemimpin Bermartabat

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu mendasarkan optimismenya pada berbagai capaian kinerja Jokowi yang sudah diakui masyarakat. “Karena sudah banyak sekali yang dilakukan Pak Jokowi  dan itu membawa angin segar kepada masyarakat," katanya. 

Oso meyakini masyarakat tidak bisa dipengaruhi dan tetap tulus ikhlas berdasar hati nurani menjatuhkan pilihan kepada Jokowi. "Saya yakin masyarakat siap memutihkan hatinya untuk memilih 01 (Jokowi - Ma’ruf, red),” katanya.

Baca juga: Oesman Sapta: Jangan Golput, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa

Senator asal Kalimantan Barat itu mendatangi TPS 06 Kuningan dengan didampingi istrinya, Serviati Oesman. Putri Oso, Putri Selaras juga ikut mendampingi politikus berdarah campuran Bugis dan Minang itu. Ketiganya kompak berbaju putih.

Oso mengaku bangga karena masyarakat sangat antusias menggunakan hak pilih mereka pada pesta demokrasi kali ini. "Jika dilihat dari animo masyarakat, cukup baik ya," ungkap Oso.(boy/jpnn) 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...