Tak Ada yang Putihkan TPS Prabowo

Tak Ada yang Putihkan TPS Prabowo
Prabowo Subianto di mobil Lexus saat meninggalkan TPS) 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4). Foto: Aristo/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Puluhan warga telah menyalurkan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4) ini. Warga mulai memadati tempat capres Prabowo Subianto mencoblos ini sejak sekitar pukul 9.00 WIB.

Dari pantauan JPNN, tidak banyak warga yang mengenakan pakaian putih di TPS 041. Hanya hitungan jari yang terlihat mengenakan pakaian dengan warna tersebut.

Tampak dominan, warga yang datang ke lokasi dengan mengenakan pakaian berwarna biru. Tidak hanya itu, banyak warga yang datang dengan mengenakan pakaian batik dan berwarna hitam.

BACA JUGA: Mencoblos di Hambalang, Prabowo Butuh 10 Menit di TPS

Hingga saat ini, proses pemungutan suara di TPS 041 masih berlangsung. Antrean warga mulai mengular untuk menyalurkan suara.

Total terdapat 261 daftar pemilih akan mencoblos di TPS 041. Rinciannya, sebanyak 117 berasal dari DPT Bojong Koneng dan 144 DPTB.

Sebelumnya, Jokowi acap kali menyerukan kepada pendukung untuk mengenakan baju putih saat mendatangi TPS di hari pencoblosan. Sebab, baju putih itu sesuai dengan foto Jokowi-Ma'ruf di surat suara.

Di sisi lain, pendukung Prabowo - Sandi punya juga menyerukan hal yang sama. Sejumlah ormas dan tokoh yang berafiliasi dengan pasangan nomor urut 02 itu menyerukan aksi putihkan TPS. (mg10/jpnn)


Seruan putihkan TPS yang disuarakan sejumlah pendukung Prabowo Subianto ternyata tidak didengar sebagian besar pemilih yang terdaftar di TPS 041 Kampung Curug, Bojong Koneng


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News