Kiai Ma'ruf Merasa Nikmat Sekali Bisa Mencoblos di Tempat Sendiri

Kiai Ma'ruf Merasa Nikmat Sekali Bisa Mencoblos di Tempat Sendiri
Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin dan istrinya, Nyai Wury Estu Handayani saat menggunakan hak pilih di TPS 051 Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4).Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma'ruf Amin mengaku merasa lega setelah mencoblos di TPS 051 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4). Kiai Ma'ruf tampak semringah seusai menggunakan hak pilihnya.

"Waduh, nikmat sekali, ya. Mencoblos di tempat sendiri mendapat dukungan dari masyarakat semuanya menyambut gembira. Saya kira ini pencoblosan paling nikmat," kata Ma'ruf yang didampingi istrinya, Nyai Wury Estu Handayani.

Pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 itu mengaku optimistis akan menang di TPS tempatnya mencoblos. Kiai Ma’ruf memperkirakan kemenangannya di TPS 051 Koja mencapai 90 persen.

Baca juga: Mimpi Menyenangkan Kiai Ma'ruf di Malam Jelang Coblosan

Setelah mencoblos, mantan rais am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu akan beristirahat di rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. "Ngobrol dengan keluarga," tuturnya.

Apakah sudah ada jadwal pertemuan dengan Presiden Jokowi? Ma’ruf mengaku akan bertemu dengan pasangannya di pilpres, namun waktu dan tempatnya belum ditentukan.

Baca juga: Melihat Aktivitas Kiai Ma'ruf sebelum Coblosan Pemilu 2019

"Nanti saya diberi tahu Pak Jokowi di mana. Apa sore nanti, apa nanti malam," pungkas dia.(tan/jpnn) 


KH Ma'ruf Amin mengaku merasa lega setelah mencoblos di TPS 051 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News