Beredar Foto Panas Mirip Aryo, Gerindra: Ini Cara Kotor dan Busuk

Beredar Foto Panas Mirip Aryo, Gerindra: Ini Cara Kotor dan Busuk
Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo (tengah). Foto Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah foto 'panas' mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo beredar di media sosial. Foto itu menampilkan perempuan dan laki-laki dewasa tanpa busana.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono sudah mengonfirmasi ke Aryo mengenai beredarnya foto tersebut. "Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil croping-an dan rekayasa," kata Arief kepada JPNN.com, Jumat (21/4).

Menurut Arief, foto mesum mirip Aryo sengaja disebarkan untuk menghancurkan kredibilitas keponakan Prabowo itu‎ dan Gerindra, serta sengaja untuk menyerang Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Anies-Sandi merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Gerindr‎a pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Berdasarkan hasil hitung cepat, Anies-Sandi berhasil mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI.

Arief sudah memerkirakan ada ‎pihak-pihak yang tidak senang dengan kemenangan Anies-Sandi. Akhirnya, Gerindra dan kadernya dijadikan sebagai sasaran.

"Saya pikir ini cara-cara yang kotor dan busuk untuk menyerang kami dan Anies-Sandi di mata publik. Kami akan siap-siap lagi untuk melawan cara-cara politik kotor yang diarahkan pada kami," ucap Arief. ‎(gil/jpnn)


Sejumlah foto 'panas' mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo beredar di media sosial. Foto itu menampilkan perempuan dan laki-laki


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News