Beredar Video Demi Lovato Sebelum Overdosis

Beredar Video Demi Lovato Sebelum Overdosis
Demi Lovato. Foto: Stars

jpnn.com - Overdosis yang dialami Demi Lovato masih menyimpan tanda tanya. Banyak pihak penasaran apa yang dilakukan penyanyi Amerika Serikat itu sebelum ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya.

Terbaru, beredar video kegiatan Demi beberapa jam sebelum ditemukan overdosis. Video ini direkam di Saddle Ranch, Sunset Strip pada Senin malam waktu setempat.

Saat itu pelantun lagu Sober tersebut tengah merayakan ulang tahun Dani Vitale, salah satu penari latar bersama teman-temannya.

Demi Lovato tidak menunjukkan tanda-tanda ada masalah didirinya. Dia hanya menatap kue ulang tahun, jadi sulit untuk mengetahui bagaimana keadaannya.

Seperti yang dilaporkan TMZ, Minggu (29/7), orang yang mengamati Demi di Saddle Ranch tidak melihat tanda nyata dia berada di bawah pengaruh narkoba. Demi tertawa dan tersenyum selama pesta, menurut mereka yang hadir.

Selesai berpesta, Demi kemudian pulang ke rumah tanpa ada yang tahu kondisinya. Sekitar pukul 11:30 pada Selasa (24/7) pagi, asistennya menemukan Demi tidak sadarkan diri.

Kuat dugaan Demi overdosis karena heroin. Namun juru bicaranya sempat membantah kabar tersebut.

Demi Lovato diketahui telah dalam kondisi sadar. Sejak beberapa hari lalu, dia ditemani pihak keluarga di rumah sakit. (mg3/jpnn)


Selesai berpesta, Demi Lovato pulang ke rumah tanpa ada yang tahu kondisinya. Sekitar pukul 11:30 pada Selasa (24/7) pagi, asistennya menemukan tidak sadar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News