Bergerak Demi Ganjar - Mahfud, KawanJuang GP Adakan Cek Kesehatan Gratis

Bergerak Demi Ganjar - Mahfud, KawanJuang GP Adakan Cek Kesehatan Gratis
KawanJuang GP menggelar aksi sosial cek kesehatan gratis bagi masyarakat di Bandung Barat, Sabtu (18/11). Foto: supplied

jpnn.com - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD, KawanJuang GP menggelar cek kesehatan gratis untuk warga di Bandung Barat, Sabtu (18/11).

Kegiatan itu wujud kontribusi sekaligus komitmen KawanJuang GP untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan akses pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau.

Dalam kegiatan itu, masyarakat mendapatkan pelayanan dan fasilitas cek kesehatan gratis, seperti tekanan darah, gula darah, berat badan, rekomendasi obat-obatan serta konsultasi pola hidup sehat.

Ketua Koordinator KawanJuang GP Beni Kurniadi menyebut pihaknya melibatkan dokter dan tenaga kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Beni menyampaikan KawanJuang GP bangga dapat menjadi bagian dari upaya meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Kegiatan ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian KawanJuang GP terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bandung Barat," ucap Beni.

Kegiatan itu juga merupakan rangkaian untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024.

Surya Wijaya, warga yang merasakan dampak positif dari kegiatan sosial itu menyampaikan terima kasih kepada KawanJuang GP.

KawanJuang GP terus bergerak demi Ganjar - Mahfud dengan menggelar aksi sosial berupa cek kesehatan gratis untuk warga di Bandung Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News