Berharap Politisi Senayan Loloskan Anggaran Gedung Baru KPK

Berharap Politisi Senayan Loloskan Anggaran Gedung Baru KPK
Berharap Politisi Senayan Loloskan Anggaran Gedung Baru KPK
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa, berharap DPR mau berbesar hati dan sesegera mungkin meloloskan anggaran pembangunan gedung baru bagi Komisi Pembangunan Korupsi (KPK). Dengan demikian, polemik tentang pembanguann gedung KPK tak lagi bergulir.

Menurut Saan, pengadaan gedung baru untuk KPK memang sudah sangat mendesak. Sebab, gedung bekas bank yang dipakai KPK saat ini sudah tidak memadai untuk menampung seluruh pegawai.

Dengan demikian, sudah sepantasnya KPK memiliki  gedung yang lebih representatif. "Tidak ada kata lain selain membuat gedung baru untuk KPK," kata Saan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7).

Lebih lanjut Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR itu menegaskan, sedari awal partai dan fraksinya sangat mendukung jika KPK memiliki gedung baru. Sebab, hal itu juga demi memaksimalkan kinerja KPK dalam pemberantasan korupsi.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa, berharap DPR mau berbesar hati dan sesegera mungkin meloloskan anggaran pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News