Berharap Vietjet Air Bisa Beroperasi Pertengahan Desember 2017

Berharap Vietjet Air Bisa Beroperasi Pertengahan Desember 2017
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (empat kanan) saat pengumuman pembukaan rute baru VietJet Air. Foto: vietjetair.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, dunia penerbangan Indonesia harus meningkatkan konektivitas dengan kota-kota di dunia.

Hal ini disampaikan Budi pada saat Grand Launching Rencana Pembukaan Rute Vietjet Air Jakarta - Ho Chi Minh City di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta.

Budi berpesan dalam penerbangan internasional harus diperhatikan dua hal penting, yakni hubungan ekonomi dan pariwisata.

Dengan dibukanya penerbangan Vietjet Air ini diharapkan hubungan Indonesia dan Vietnam dari sektor ekonomi dan pariwisata aka semakin membaik.

”Dengan terbangnya Vietjet dari Jakarta - Ho Chi Minh City ini berarti akan menambah volume penerbangan internasional kita. Indonesia dan Vietnam adalah dua negara yang difavoritkan menjadi destinasi wisata di Asia Tenggara," kata Budi dalam siaran persnya.

"Saya menyambut baik dan agar segera dilakukan proses-proses supaya Vietjet ini bisa beroperasi pada pertengahan Desember 2017,” harap Budi.(chi/jpnn)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, dunia penerbangan Indonesia harus meningkatkan konektivitas dengan kota-kota di dunia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News