Beri Arahan kepada 472 PPPK, Bupati Madiun: Mari Bekerja Ikhlas dan Penuh Loyalitas

Beri Arahan kepada 472 PPPK, Bupati Madiun: Mari Bekerja Ikhlas dan Penuh Loyalitas
Bupati Madiun Ahmad Dawami beri pengarahan 472 PPPK formasi 2022 Kabupaten Madiun di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, Kabupaten Madiun, Jatim, Selasa (20/6/2023). ANTARA/HO-Diskominfo Kabupaten Madiun

jpnn.com - MADIUN - Bupati Madiun Ahmad Dawami memberikan pengarahan kepada 472 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2022 di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (20/6).

Pengarahan tersebut diikuti 124 PPPK tenaga kesehatan, 336 PPPK tenaga pendidik, dan 12 PPPK tenaga teknis.

Dalam arahannya, Bupati Dawami meminta 472 PPPK formasi 2022 yang telah dilantik itu untuk bekerja optimal sesuai tugas dan fungsinya.

"Mari kita bekerja ikhlas, optimal, penuh loyalitas, dan berdedikasi tinggi dalam melayani masyarakat," ujar Ahmad Dawami saat memberikan pengarahan kepada ratusan PPPK.

Dia mengatakan bahwa PPPK tenaga guru ialah seorang pendidik profesional yang memiliki tugas mendidik, mengajarkan ilmu, membimbing, melatih, memberikan penilaian, serta melakukan evaluasi kepada peserta didiknya.

Begitu pula kepada tenaga kesehatan, Bupati mengatakan bahwa mereka memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas yankes.

Supaya masyarakat mampu meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan untuk hidup sehat.

"Dengan demikian akan terwujud derajat kesehatan yang setinggi-tingginya sebagai investasi pembangunan SDM yang produktif," kata dia.

Bupati Madiun Ahmad Dawami meminta 472 PPPK formasi 2022 yang telah dilantik itu untuk bekerja optimal sesuai tugas dan fungsinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News