Beri Kado Mansion Mewah untuk Kekasih

Beri Kado Mansion Mewah untuk Kekasih
Beri Kado Mansion Mewah untuk Kekasih
JUSTIN  Bieber sangat memanjakan pacarnya, Selena Gomez. Buktinya, di ulang tahun Selena ke-20 tanggal 22 Juli kemarin, artis yang tenar lewat serial Disney "Wizard of Waverly Place" itu mendapat kado spesial berupa kunci mansion alias rumah besar.

Kabar yang berkembang, mansion itu nantinya akan dijadikan tempat tinggal kedua penyanyi remaja itu. "Selena dan Justin akan tinggal bersama. Mereka ingin menjalin hubungan ke tingkat lebih serius lagi," tulis laman hiburan showbizspy.

Awal tahun ini, Justin yang tenar lewat hits "Baby" itu diberitakan telah membeli mansion di dekat danau Hollywood seharga USD 10,8 juta atau sekitar Rp 100 miliar. Rumah seluas 9.400 kaki yang dilengkapi lima kamar tidur mewah itu langsung menghadap danau sehingga menciptakan suasana romantis.

Sumber showbizspy belum memastikan apakah kunci mansion pinggiran danau itu pula yang diberikan Justin. Hubungan asmara Justin dan Selena sudah berlangsung sejak 2010.

JUSTIN  Bieber sangat memanjakan pacarnya, Selena Gomez. Buktinya, di ulang tahun Selena ke-20 tanggal 22 Juli kemarin, artis yang tenar lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News