Banyak Musisi Seperti Ariel

Banyak Musisi Seperti Ariel
ARIEL BEBAS. Mantan vokalis Peterpan Ariel dikawal sejumlah petugas di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7). Ariel keluar dari gedung BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat Bebas Bersyarat, setelah menjalani masa hukuman selama 3.5 tahun. Foto: Ramdhani/Radar Bandung
JAKARTA -- Ronny Waluya, penyanyi yang juga berasal dari Kota Bandung Jawa Barat, ikut menanggai pembebasan bersyarat Ariel Peterpan. Mantan vokalis Kahitna tersebut menyatakan kejadian yang dialami Ariel bisa juga menimpa artis lain.

Ronny yang sempat mengeluarkan album solo ini menyatakan, Ariel tidak pernah menginginkan masuk penjara. Kejadian tersebut menimpa karena ketidakberuntungan Ariel saja.

"Dia pun enggak mau seperti itu. Dan saya bilang enggak sedikit kok musisi yang sama kayak dia," kata Ronni Waluya di Mister Bean Coffe, Cilandak Town Square Jakarta Selatan, Senin (23/7) malam.

Cap jelek yang dialamatkan masyarakat ke Ariel adalah efek sosial yang harus diterima Ariel yang dianggap melanggar norma. "Mengenai layak atau tidak layak saya pikir gimana kita lihat dulu," jelasnya.

JAKARTA -- Ronny Waluya, penyanyi yang juga berasal dari Kota Bandung Jawa Barat, ikut menanggai pembebasan bersyarat Ariel Peterpan. Mantan vokalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News