Beri Kemudahan Pelaku Usaha, Pinjam Modal Bersinergi dengan GrosirOne

Beri Kemudahan Pelaku Usaha, Pinjam Modal Bersinergi dengan GrosirOne
Pinjaman modal usaha UMKM. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anak perusahaan PT BFI Finance Tbk, Pinjam Modal bersinergi dengan GrosirOne untuk mendukung permodalan bagi pihak-pihak yang terlibat dalam bisnis supply chain.

Melalui kerja sama ini GrosirOne dan Pinjam Modal berharap bisa memberikan dukungan terbaik dalam pemenuhan kebutuhan bisnis para pelaku usaha, khususnya dalam ekosistem supply chain FMCG agar dapat terus meningkatkan perekonomian Indonesia.

“GrosirOne, salah satu ekosistem supply chain FMCG yang menghadirkan solusi tepat bagi para pelaku usaha mulai dari level distributor sampai ke toko-toko kecil di pasar. Kami sebagai salah satu fintech yang fokus dipinjaman produktif berharap kolaborasi ini bisa memberikan nilai manfaat bagi seluruh pedagang di dalam ekosistem GrosirOne," kata CEO Pinjam Modal Herman Handoko, Rabu (10/11).

Sementara itu, CEO dari GrosirOne Erben Noerman menjelaskan dalam kerja sama ini, pengguna aplikasi GrosirOne bisa mendapatkan akses permodalan yang mudah melalui smartphone.

Bila sudah terdaftar dan berlangganan, pengguna GrosirOne bisa membeli barang dagangan dengan metode pay later. Untuk fitur ini, pengguna cukup menyertakan foto tokonya, foto KTP dan foto selfie.

Plafon yang tersedia bagi setiap pengguna ter-generate secara otomatis berdasarkan jumlah transaksi yang tercatat dalam aplikasi.

Hal ini sebagai mitigasi resiko pengguna aplikasi GrosirOne mengalami gagal bayar.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi dengan Pinjam Modal, para pemilik toko dapat merasakan manfaat berupa kemudahan akses untuk pembelian barang dan permodalan yang disediakan melalui aplikasi GrosirOne," tutur Erben.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Melalui kerja sama ini GrosirOne dan Pinjam Modal berharap bisa memberikan dukungan terbaik dalam pemenuhan kebutuhan bisnis para pelaku usaha.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News