JPNN.com

Berikan Kopiah ke Tim Hukum, Ma'ruf Amin Ajak Berjuang Hingga ke Pemerintahan

Kamis, 27 Juni 2019 – 03:15 WIB Berikan Kopiah ke Tim Hukum, Ma'ruf Amin Ajak Berjuang Hingga ke Pemerintahan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Hukum Joko Widodo - Ma'ruf Amin menyambangi kediaman KH Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (26/6) malam. Dalam pertemuan itu, KH Ma'ruf memberikan kopiah kepada Tim Hukumnya.

Pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Kiai Ma’ruf menyatakan sangat menghargai perjuangan yang telah menunjukkan kekompakan sehingga bisa tampil maksimal.

Dalil-dalil yang keluarkan tim hukum jitu dalam mempertahankan ketetapan KPU tentang penetapan hasil Pilpres 2019.

BACA JUGA: Perseru BLFC 0 vs 1 PSIS: Tuan Rumah Terpeleset ke Peringkat 9 Klasemen

"Saya kira, masyarakat luas yang ikut menyaksikan siaran langsung persidangan sudah dapat memperkirakan pihak mana yang memenangkan perkara itu. Terutama jika dilihat dari dalil-dalil dan saksi-saksi yang ditampilkan selama persidangan," ujar Wakil Direktur Hukum TKN Hermawi Taslim menirukan pernyataan Kiai Ma'ruf dalam pertemuan.

Hermawi menerangkan, sidang MK adalah gong dari seluruh proses pilpres yang telah dilalui. Karena itu, peran tim hukum dalam mempertahankan kemenangan di MK merupakan hal yang tak bisa dipisah.

BACA JUGA: Timnas Pelajar U-15 Bertolak ke Portugal, Menpora: Jangan Berkecil Hati!

Di bagian lain arahan Kiai Ma’ruf, kata Hermawi, mengharapkan tim hukum ini kelak bisa mendampingi mereka dalam menjalankan pemerintahan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...