JPNN.com

Berita Duka: Desi Maya Sari Meninggal Dunia, Semoga Husnulkhatimah

Rabu, 28 Agustus 2019 – 07:59 WIB Berita Duka: Desi Maya Sari Meninggal Dunia, Semoga Husnulkhatimah - JPNN.com

jpnn.com, ACEH JAYA - Desi Maya Sari (24), warga Desa Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, meninggal dunia akibat kecelakaan saat berangkat kerja, Selasa (27/8) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Perempuan muda ini menghembuskan napas terakhir sesaat setelah mengalami kecelakaan di jalan lintas Banda Aceh-Meulaboh di kawasan Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Desi yang merupakan perawat di ruang instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar, Kabupaten Aceh Jaya, itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang ia kendarai, Honda Beat nomor polisi BL 3702 WG bertabrakan dengan Avanza BL 1756 EA, yang dikemudikan Hasanuddin (38), warga Desa Seuneubok, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

"Kasus kecelakaan ini sedang dalam penyelidikan kepolisian," kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto diwakili Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Iswandi, Selasa (27/8) malam.

Menurutnya, sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai oleh korban Desi Maya Sari melaju dari arah Banda Aceh menuju ke arah Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil penumpang jenis Toyota Avanza nomor polisi BL 1756 EA yang dikemudikan oleh Hasanuddin, warga Desa Seuneubok, Meulaboh, Aceh Barat.

BACA JUGA: Ibu Kota Dipindah ke Kaltim, Begini Respons Gubernur Kalteng

Setibanya di lokasi kejadian di Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, kata Iptu Iswandi, pengemudi mobil diduga kelelahan dan mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya masuk ke lajur sebelah kanan jalan badan jalan, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban sehingga menyebabkan kecelakaan.

Akibat musibah ini, Desi Maya Sari meninggal dunia di lokasi kejadian dan kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

"Kami sudah mengamankan barang bukti dan meminta keterangan kepada pengendara mobil," kata Iptu Iswandi. (Teuku Dedi Iskandar/ant/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...