Berita Duka: Mantan Mendagri Hari Sabarno Meninggal Dunia

Berita Duka: Mantan Mendagri Hari Sabarno Meninggal Dunia
Ikut berbela sungkawa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Mendagri Hari Sabarno meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cibubur, Jumat (31/5) sore.

Malam ini, jenazah Hari Sabarno disemayamkan di rumah duka, Perumahan Pesona Virginia L1/19 Kota Wisata Cibubur.

Mendagri yang juga Kepala Badan Pengelola Perbatasan (BNPP) Tjahjo Kumolo mengucapkan belasungkawa dan duka cita atas wafatnya Hari Sabarno.

"Kami keluarga besar Kemendagri dan BNPP turut berdukacita atas meninggalnya Pak Hari Sabarno, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik dan Almarhum khusnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan," kata Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (31/05).

Hari Sabarno lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 12 Agustus 1944. Beliau adalah mantan Menteri Dalam Negeri pada Kabinet Gotong Royong di era pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Berita Duka: Mantan Mendagri Hari Sabarno Meninggal Dunia

Hari juga tercatat pernah menjabat Menko Bidang Politik dan Keamanan ad-interim, masa jabatan 12 Maret 2004 – 20 Oktober 2004.

BACA JUGA: Mohon Doanya agar Bu Ani Tidak Kambuh Lagi

Berita duka, Mantan Mendagri Hari Sabarno meninggal dunia, Jumat (31/5) sore di RS Cibubur, Tjahjo Kumolo ucapkan bela sungkawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News